Berbincang dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan KRYD Ramadhan

Pastikan situasi di Lingkungan Aman Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan setiabudi Laksanakan *Kryd Ramadhan* dengan Berbincang dengan warga dan menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada Warga di Lingkungan kubang lampit Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Senin (18/03/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan ditempat yang lain menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah Efektif karna warga dalam menerima informasi atau berita.serta Memberikan Himbauan kepada masyarakat dan Jalin Silahturami dan komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan Kondusif.

Kryd Ramadhan Dialogis kepada Warga Merupakan kegiatan rutin yang di lakukan Bhabinkamtibmas Aiptu wawan setiabudi Menyapa warga kepada Warga merupakan wujud menjalin silaturahmi dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas bilaman Kebiasa menjelang Buka dan Sahur agar menghimbau kepada anak anaknya supaya tidak berkeluyuran di jam Rawan kegiatan inibmembutuhkan peran serta Masyarakat Bantuan Langsung Hubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Purwakarta supaya situasi Tetap Kondusif.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …