Beri Arahan, Anggota Polsek kramatwatu Polresta Serkot Sambang ke Satpam Sekolah SDN 1 Kramatwatu

Serang – Anggota piket melaksanakan patroli sambang ke satpam sekolah SDN 1 Kramatwatu desa kramatwatu kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,Rabu (13/9/2023).

Bripka.Eki selaku anggota piket melaksanakan patroli / sambang ke satpam sekolah SDN 1 kramatwatu memberikan arahan tentang aturan berlalu lintas dan senantiasa membawa surat surat yang sah seperti SIM dan STNK serta memakai helm untuk keselamatan.

Membantu anak sekolah menyebrang pada jam masuk sekolah pagi hari dan jam.bubaran sekolah pada siang hari serta mengawasi dan memantau kendaraan terutama sepeda motor yang di bawa oleh para guru ke lingkungan sekolah, mengantisipasi kejahatan curanmor.

Serta selalu waspada terhadap segala tindak kejahatan dan apabila melihat atau mengetahui kejahatan segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa patroli dialogis tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna antisipasi gangguan kamtibmas tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …