Beri Dukungan, Ditlantas Polda Banten Kunjungi Personel yang Melaksanakan Isoman

Serang – Ditlantas Polda Banten melakukan kunjungan ke rumah personel Ditlantas yang terpapar covid-19 dan sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di Komplek Perumahan di Kampung Miyabon Cipocok Jaya Kota Serang pada Jumat (11/02).

Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Banten Kompol Kemas Indra Natanegara bersama personel Ditlantas dan didampingi oleh ketua Rukun Tetangga setempat. Selain melakukan kunjungan, dilaksanakan juga penempelan Stiker Penghuni Rumah Isoman dan pembagian masker kepada warga diperumahan tersebut.

Kasat PJR Ditlantas Polda Banten Kompol Kemas Indra Natanegara mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud Kepedulian kepada personel yang terpapar covid-19, sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada personel.

“Wujud kepedulian terhadap personel yang terdampak covid 19 , maka hari ini melalui Kasat PJR Ditlantas Polda Banten mengunjungi anggota yang Isoman sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada personil,” kata Kemas.

“Kepada personel yang bertugas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, karena kita bukan super power yang tidak bisa terkena covid 19, maka perlu menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan umum dengan mematuhi Prokes,”ujar Kompol Kemas.

“Selain melakukan kunjungan, kita juga tadi disaksikan Ketua RT setempat menempelkan stiker dengan tulisan Penghuni Rumah Isoman, agar para tetangga dan tamu yang datang berkunjung mengetahui bahwa ada warga yang sedang melaksanakan Isoman. Kita juga membagikan Masker kepada warga diperumahan tersebut yang belum menggunakan masker sekaligus beri edukasi agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” tutup Kasat PJR. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …