Beri Himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Sambangi Hotel Titipkan Himbauan Kamtibmas

Serang – Untuk mengantisipasi kriminalitas yang biasa terjadi di obyek vital terutama Forbis Hotel, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Aditya Kurniawan melaksanakan kegiatan sambang pada hari Selasa, (15/08/2023).

Dalam pelaksanaan sambang bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Karyawan Hotel tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya terutama curanmor dan lebih diwaspadai saat ramainya pengunjung dan juga mewaspadai orang yang sikapnya mencurigakan langsung tanyakan tujuannya mau transaksi apa, dengan cara yang sopan dan santun.

Ditempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I., M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan Hotel.” ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …