Beri Pelayanan, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Tetap Gatur Sore di Perempatan

Serang – Beri pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Gatur sore meskipun dihari Libur di Perempatan Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang-Banten. Kegiatan pengaturan lalu lintas diperempatan dilaksanakan pada hari Minggu 10 September 2023 pukul 16.00 wib. Kegiatan pengaturan Lalu Lintas Ini merupakan wujud Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu SILAT GOLOK (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi), Yang mana artinya Anggota Polri berada ditempat saat masyarakat Membutuhkan dan selalu ada untuk melayani masyarakat dengan 5S.

Kegiatan ini pun dilaksanakan oleh 2 anggota Polsek Pontang Polres Serang yang berjaga pada hari itu ialah: Aipda Anto Nurjaman Dan Aipda Humaedi S.H. Adapun maksud dan tujuan dengan kehadiran polisi di jalan raya di perempatan Pontang ini agar masyarakat terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang menggunakan jalan raya disaat beraktifitas pada sore Hari pada hari weekend, ujar Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, S.E.

“Selain pengaturan lalu lintas, kami mengingatkan pengendara untuk mentaati peraturan lalu lintas dalam berkendaraan, seperti menggunakan helm, kelengkapan kendaraan sesuai dengan peruntukan serta surat-surat kendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” ujar Kapolsek.

Ia menambahkan, apa yang kami lakukan ini bagian dari implementasi Tugas Pokok dan Fungsi Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …