Berikan Arahan Kepada Personil, Kapolsek Baros Polresta Serkot Pimpin Apel Jumat Pagi

Berikan Arahan Kepada Personil, Kapolsek Baros Polresta Serkot Pimpin Apel Jumat Pagi

POLRESTA SERKOT – Sebagai wujud kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten secara rutin melaksanakan Apel pagi.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh anggota Polsek Baros dan dipimpin Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Baros pada hari Jumat tepat pukul 08.00 wib (19/08/2022) Pagi.

Dalam arahannya, Kapolsek AKP L Wahyu Bintarna S.IP memerintahkan kepada seluruh anggota untuk memperhatikan kesiapan dari pada anggota dan selalu meningkatkan kegiatan patroli baik patroli dipemukiman, patroli dipertokoan maupun patroli perbankan.

Pada saat jam rawan terutama saat ramai transaksi bank dan malam hari untuk menjaga kamtibmas agar tetap terkendali serta selalu waspada dalam cegah penularan virus Covid-19.

Kapolsek Baros menyampaikan, kepada anggota bahwa tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta bertanggung jawab pada pekerjaan sesuai job discription dan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing masing anggota

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …