Berikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Sambang Dialogis ke Scurity Sekolah

Demi terciptanya kondusifitas kamtibmas dapat terwujud di wilayah hukumnya, Kapolsek Bojong lakukan sambang Dalam kesempatan ini Kapolaek Bojong Akp Kuswana melakukan sambang dialogis dengan menjumpai Scurity sekolah SMKN 4 Pandeglang yang berada di wilayah hukum polsek bojong. Jumat (02/06/2023).



Kegiatan kapolsek bojong ini adalah merupakan suatu wujud pelaksanaan program (KRYD) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan mengunjungi Scurity yang ada disekolah SMKN 4 Pandeglang yang ada di wilyah hukum polsek bojong dengan tukuan untuk jalin kedekatan lebih baik lagi serta berikan himbauan kamtibmas .



Selain itu juga untuk menampung dan menyerap aspirasi dan keluhannya sebagai bahan masukan dan Evaluasi buat tindakan kapolsek bojong selanjutnya serta dalam rangka membangun kerja sama dalam mengamankan situasi di lingkungan sekolah atau sekitarnya demi terwujudnya atau terciptanya situasi aman nyaman dan kondusip khususnya di lingkungan sekolahan. , dan berharap adanya 3K untuk percepatan langkah tindakan apabila adanya permasalahan yg terjadi di lingkungan sekolah.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …