Berikan Jaminan Keamanan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8


Cilegon– Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 yang berada di Kec Pulo Merak Kota Cilegon-Banten pada Kamis (05/05).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh AKP Kiki Gunawan selaku pawas di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 dan didampingi oleh Bripka Andhika dan diikuti oleh seluruh security setempat.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan patroli serta pengamanan di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 . Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten. Selain melakukan pengamanan, kita juga melakukan patroli jalan kaki di kawasan perusahan menyusuri tempat-tempat yang di anggap rawan guna mencegah tindakan kriminalitas di lingkungan PT Banten 1 Suralaya Unit 8,” ucap Edy Sumardi.

Sementara itu, AKP Kiki Gunawan selaku Pawas di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. “Alhamdulillah kegiatan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar, dan selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …