Berikan Layanan Pada Mitra, Ditpamobvit Polda Banten Tingkatkan Pengamanan


Serang – Ditpamobvit Polda Banten selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mitra Polda Banten dalam bentuk pengamanan pada obvitnas maupun obter, PT. Pelindo Regional II Banten termasuk salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten yang terletak di Kp. Candi, Ds. Pulo Ampel,Kec. Pulo Ampel, Kab. Serang pada Rabu (30/3).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa keamanan sebuah objek vital nasional maupun objek tertentu merupakan salah satu tanggungjawab Polri.

“PT. Pelindo Regional II Banten merupakan salah satu objek tertentu di wilayah hukum Polda Banten dan bermitra dengan Polda Banten. Sehingga jelas keamanannya merupakan tanggungjawab kami” ucapnya.

Pengamanan yang dilakukan pada PT Pelindo Regional II Banten dipimpin oleh AKBP Safrudin selaku Perwira Pengawas dan didampingi Bripka Nurul Alam, Brigpol Dyan Eko, Brigpol Toni.

AKBP Safrudin selaku Pawas menyampaikan bahwa untuk menjaga keamanan di PT Pelindo Regional II Banten, ia dan personel pengamanan lainnya melakukan patroli pada kawasan sekitar perusahaan.

“Kami telah melakukan patroli sebagai bentuk pengawasan terhadap objek-objek di seluruh kawasan PT Pelindo Regional II Banten dimana kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya kami dalam menjaga keamanan aset-aset yang dimiliki oleh perusahaan” Ucapnya

Selanjutnya “Selain itu kami juga memastikan keamanan lahan perusahaan, sehingga tidak disalahgunakan oleh masyarakat sekitar yang tidak bertanggungjawab”, lanjutnya.

Terakhir AKBP Safrudin mengatakan, “Alhamdulillah dalam melakukan tugas pengamanan di PT Pelindo Regional II Banten tidak terdapat kejadian yang mengancam keamanan dan protokol kesehatan-pun diterapkan sesuai dengan aturan”, tutup Safrudin.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …