Sidokes Polres Serang cek kesehatan tahanan di rutan Polres Serang

Serang – Sidokes Polres Serang melaksanakan pengecekan kondisi dan kesehatan tahanan yang ada di ruang tahanan Polres Serang. Kamis, (27/10/2022) pukul 09.00 wib.

 

dr. Fatih Zaenal Falah (dokter jaga Sidokes) Polres Serang bersama team dari Sidokes mengecek satu persatu tahanan, dengan menanyakan kondisi kesehatan dan keluhan yang dialami, untuk memastikan tahanan dalam kondisi sehat.

 

dr. Fatih mengatakan dari hasil pemeriksaan, alhamdulilah secara keseluruhan tahanan dalam kondisi sehat dan baik, hanya ada beberapa yang mengalami gejala pilek dan batuk.

 

Mungkin hal ini disebabkan oleh faktor cuaca, dimana cuaca beberapa hari ini sudah tidak menentu, terkadang panas dan tiba-tiba hujan, dan tindakan yang kita ambil yaitu dengan memberikan pengobatan dan pemberian multivitamin kata dr. Fatih.

 

Lebih lanjut dr, Fatih menghimbau kepada para tahanan agar selalu menjaga kebersihan, dan melakukan olahraga secukupnya setiap harinya, agar tidak mudah terserang penyakit, dan jika ada keluhan agar segera melapor ke piket jaga tahanan, untuk ditindak lanjuti kepada Team kesehatan tandasnya. (Humas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …