Berikan Motivasi Belajar, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Berikan Penyuluhan di SMK Muhamadiyah

Serang- Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtimas Bripka Rudi melaksanakan sambang dengan mendatangi SMK Muhamadiyah Desa. Singarajan Kec. Pontang Kab. Serang untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, Senin (16/10/2023)

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke SMA tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayahnya.

Babinkamtibmas juga menghimbau kepada para siswa untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan menghirup lem. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada siswa agar kita bersama – sama memberantas narkoba dan apabila ada kejadian segera menghubungi bhabin kamtibmas atau langsung mendatangi Polsek Pontang,” tegas Bripka Rudi.

Kegiatan polisi sahabat anak ini dengan berkunjung ke sekolah dapat menunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ungkap Bripka Rudi, Selasa (17/10).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …