Berikan Pelayanan Terbaik Kapolres Pandeglang Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas untuk Urai Kemacetan di Salah Satu Titik Kemacetan Yang Ada Wilayah Hukum Polres Pandeglang

Pandeglang AKBP Oki Bagus Setiaji, melakukan pengaturan Lalu-Lintas langsung di titik lokasi kemacetan guna untuk memberikan pelayanan pengaturan arus lalu-lintas dan mengurai kemacetan di disalah satu titik kemacetan yaitu di Pertigaan Mengger Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu, (13/04/24)

Salah satu di pertigaan Jalur Mengger menjadi padat oleh ratusan kendaraan baik kendaraan roda empat maupun roda dua karena merupakan jalur utama menuju destinasi wisata yang ada di kabupaten pandeglang khususnya yang mengarah ke arah titik wisata Pantai Carita dan sekitarnya.

Dalam situasi padatnya lalu lintas di Pertigaan Mengger, Kapolres Pandeglang Akbp Oki Bagus Setiaji dengan sigap turun langsung ke lapangan untuk membantu mengatur arus lalu lintas. Tindakan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan para wisatawan dan pemudik yang menuju destinasi wisata di sekitar Pandeglang.

“Saya sadar bahwa situasi lalu lintas saat ini sangat penting untuk dilakukan pengaturan arus Lalu-lintas dengan baik, terutama karena banyaknya kendaraan baik roda empat maupun Roda dua yang menuju destinasi wisata yang mengarah ke Pantai Carita dan sekitarnya.

“Saya bersama anggota yang melaksanakan pengamanan arus wisata berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat dengan mengurai kemacetan dan menjaga kelancaran arus lalu lintas,” ujar Oki.

Kehadiran orang nomer satu di Polres Pandeglang yaitu Kapolres Pandeglang di lapangan tidak hanya sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga sebagai contoh yang sangat baik dan nyata dari semangat pelayanan kepada masyarakat. Dengan terjun langsung ke lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

Kami Polres Pandeglang akan terus melakukan upaya-upaya preventif dan proaktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya selama masa libur seperti ini. “Tutup Oki

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …