Berikan Pelayanan Terhadap Aktivitas Masyarakat, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Strong Point

Cilegon ~ Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten secara rutin melaksanakan kegiatan Strong Point yaitu pengaturan guna menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) dalam berlalu lintas, wujudkan pelayanan prima terhadap warga masyarakat. Sabtu (14/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak IPTU Asep Gundara, YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai tindak lanjut dari atensi pimpinan terkait pelayanan terhadap warga masyarakat, telah memerintahkan kepada jajaran personelnya untuk melaksanakan kegiatan Strong Point dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya Mancak.

Ada 2 titik yang menjadi fokus dalam pelaksanaan kegiatan Strong Point tersebut, yaitu jalan raya pertigaan depan kantor Kecamatan Mancak dan jalan raya pertigaan simpang Mancak, arus kendaraan yang melintas di kedua lokasi tersebut merupakan jalur padat bagi warga masyarakat yang akan melakukan berbagai aktivitas/mobilitas, sehingga sangat vital dan pentingnya dilakukan pengaturan lalu lintas melintas di jalur tersebut, “Papar Asep Gundara YSE.

Kegiatan Strong Point tersebut dilaksanakan pada saat pagi hari, yang diperkirakan merupakan waktu terjadinya kepadatan arus lalu lintas yang melintas di jalur tersebut di atas karena banyak warga masyarakat yang memulai aktivitasnya, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan pelaksanaan kegiatan Strong Point tersebut di atas, semakin bisa dirasakan keamanan dan kelancaran berlalu lintas bagi para pengguna jalan raya di kedua titik jalur tersebut di atas, sekaligus mewujudkan pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Keamatan Mancak, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …