Berikan Penyuluhan, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang di SMK Muhammadiyah

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Brigadir Sangaji memberikan penyuluhan kepada siswa di SMK Muhammadiyah Pontang, Senin(13/11/23).

Kepolisian segera mengambil langkah untuk mengantisipasi terulangnya kajadian Bullying dan kekerasan yang viral di media sosial.

“Bhabinkamtibmas Desa Keserangan Brigadir Sangaji berkoordinasi dengan pihak sekolah guna memberikan penyuluhan kepada para siswa – siswi SMK Muhammadiyah Pontang pada kesempatan tersebut.

Kepala SMK Muhammadiyah Pontang menyambut. Brigadir Sangaji Anggota Bhabinkamtibmas yang berkunjung di SMK Muhammadiyah Pontang tersebut.

Kemudian penyampaian materi kepada para siswa siswi SMK Muhammadiyah Pontang mulai kelas 10,11 dan 12 yang telah berada di ruang sekolah tersebut.

Dengan dari kegiatan ini kepolisian kejadian serupa tidak terjadi khususnya di wilayah Kecamatan Pontang Kabupaten Serang. Ujar Brigadir Sangaji, Selasa (14/11).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …