Berikan Pesan Kamtibmas, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Melaksanakan Patroli di Malam Hari

Anggota Piket Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten terus melakukan patroli sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Kasemen. Senin (01/01/2024)



Patroli tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Aris dan Briptu David saat jam rawan pada malam hari untuk menghundari tindakan pecurian.



“Hal itu dilakukan Polsek Kasemen untuk memastikan wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dalam situasi yang kondusif dan aman dari aksi para pelaku kejahatan kriminalitas terutama curas, curat dan curanmor,” ucap Aris.



Bripka Aris mengungkapkan bahwa langkah antisipasi yang mereka kedepankan adalah tindakan pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tertidur lelap di rumahnya.



Dia menambahkan bahwa mereka menyambangi beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Kasemen dan sempat menemui warga dengan memberikan imbauan kamtibmas.



Selain itu, Rodiansyah juga mengingatkan warga agar tidak melakukan perkumpulan, menjaga jarak dan mengguanakan masker dengan tujuan pencegahan penularan virus pada saat Musim kemarau panjang saat ini.



Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H. Menyanpaikan “Kita berharap masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kasemen selalu mendukung kegiatan ini untuk menjaga situasi tetap aman dan mematuhi kebijakan pemerintah agar situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dapat terlaksana dengan baik,” Tutup Kapolsek Kasemen.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …