Berikan Pesan Kamtibmas, Polsek Carenang Polres Serang Sambang dan DDS

  

Serang — Personel Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang  Melaksanakan kegiatan Sambang dan kunjungan kepada masyarakat binaanya sebagai upaya promoter mendekatkan diri kepada warga masyarakat dikp. Wawuluh Desa Lamaran Kec. Binuang Kab. Serang, Jum,at (02/12/2022) .

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Wahyu, Menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menyampaikan kepada warga untuk selalu memakai masker dalam kegiatan beraktifitas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau tokoh masyarakat selalu waspada terhadap tindak pidana pencurian dilingkungan sekitar serta agar masyarakat lebih aktif dalam ronda siskamling dan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan Cara 5M.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan kepada warga untuk mengurangi kegiatan bergerombol atau berkerumun dan mengurangi kegiatan di luar rumah yang sekira tidak perlu serta memberikan pemahaman terkait kebijakan “Adaptasi Kebiasaan Baru” dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah Kapolsek Carenang, AKP Samsul Fuad, SH.,MM, menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Carenang untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …