Berikan Pesan pesan Terkait Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen polresta serkot polda banten Sambangi Warga Binaan

POLRESTA SERKOT_Polresta Serkot Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kelurahan Sawah Luhur Briptu Danang secara aktif memberikan himbauan kepada warga di wilayah binaannya untuk menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat diwilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot, Selasa (20/06/2023)

Briptu Danang yang telah bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen terus berupaya menjalin hubungan yang baik dengan warga di wilayah binaannya. Pada hari ini, dia kembali mengunjungi beberapa titik di wilayah Kelurahan Sawah Luhur untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga setempat.

Selain itu, Briptu Danang juga memberikan tips dan langkah-langkah preventif yang dapat dilakukan oleh warga dalam menjaga keamanan di rumah dan lingkungan sekitar. Dia mengingatkan pentingnya mengunci pintu dan jendela dengan baik, tidak memberikan akses kepada orang yang tidak dikenal, serta melaporkan kegiatan yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan bahwa Diharapkan dengan adanya himbauan kamtibmas yang rutin dan kerja sama yang erat antara Bhabinkamtibmas dan warga Kelurahan Sawah Luhur keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen tetap aman dan kondusif, Ucap Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …