Berikan Rasa Aman Pada Masarakat, Petugas Piket Laksanakan Patroli

Pandeglang – Rasa aman dan nyaman sangat diinginkan oleh warga masarakat, sebagai bentuk pelayanan prima petugas piket Polsek Bojong terus berusaha untuk mewujudkan keinginan tersebut yaitu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melaksanakan Kegiatan patroli Rutin dengan sasaran daerah rawan kriminalitas maupun rawan kecelakaan, Minggu (18/09)

Kegiatan patroli dilaksakan dengan maksud untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dengan cara menyampaikan pesan himbauan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masarakat.

Kegiatan Patroli rutin dan Sambang silaturahmi kepada warga masyarakat yang dipimpin Kapolsek Bojong AKP H Sukarman, beserta Anggota Bripka Amat dan Briptu Rendi dengan cara melakukan Patroli serta sambang, Silaturahmi warga di Desa Banyumas Kec. Bojong Kabupaten Pandeglang.

Kapolsek Bojong menyampaikan “Kamtibmas, Keamanan dan ketertiban masyarakat, akan lebih mudah terwujud apabila timbulnya kesadaran dan partisipasi warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungannya masing masing”

“Kami berharap warga masarakat dapat bekerjasama dalam upaya menciptakan Kamtibmas dan selalu memberikan informasi yang ada ditengah tengah masyarakat kepada kami, serta menghubungi Petugas Piket Polsek Bojong” Penyampaian Kapolsek AKP H Sukarman. 

About admin _

Check Also

Polsek Pamarayan Pamwal Pengangkutan Logistik Pemilu 2024, Dari PPK Kecamatan Bandung ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang

Serang – Bertempat di PPK Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, dilaksanakan kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu 2024, …