Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kragilan Polres Serang Intens Lakukan PAM di Tabanas Cup Kp Keterembe Desa Cisait

Serang – Kompetisi Tabanas Cup Kampung Keterembel, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang yang hampir masuk babak perempat final terus di jaga ketat oleh pihak Kepolisian Polsek Kragilan Polres Serang.

Hal itu tentunya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, baik kepada seluruh pemain dan juga penonton agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama mengantisipasi terjadinya keributan antara supporter dari masing-masing tim.

Kapolsek Kragilan *Kompol Yudi Wahyu Hindarto S.H.,S.IK* mengatakan, jajarannya di backup personil Polres Serang masih intensif melakukan PAM pada kompetensi Tabanas Cup Kampung Keterembel, Desa Cisait.

Tujuannya, lanjut Kapolsek, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti keributan antara supporter dari masing-masing tim dan juga penonton lainnya.

“Kehadiran kami tentunya untuk menciptakan rasa nyaman dan aman, sekaligus memberikan himbauan agar kompetisi ini berjalan dengan sportif,” kata Kompol Yudi, Minggu (18/09/2022).

Kapolsek mengungkapkan, sejak kompetisi ini dibuka hingga masuk ke empat besar, masih terus intensif melakukan pengamanan, tentunya hingga akhir final nanti kompetisi ini tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami dari jajaran Polsek Kragilan dibantu Polres Serang dan TNI, masih tetap solid untuk melaksanakan pengamanan. Dan semoga hingga final nanti kompetisi ini tetap berlangsung dengan aman dan kondusif,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …