Berikan Rasa Aman Pengguna Jalan, Unit Lantas Polsek Ciruas Gatur Di Area Pasar Ciruas

Serang – Urai macet imbas dari proyek perbaikan jalan nasional ruas jalan Ciruas tepatnya area pasar Ciruas, Unit Lantas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten maksimalkan Gatur Lalin di perempatan Ciruas yang merupakan trouble spot, Senin (28/08/23) pukul 16.00 Wib.

Menindak lanjuti Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. yaitu “SILAT GOLOK” Kegiatan Strong Point sebagai wujud untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di Daerah Hukum Polsek Ciruas.

Gatur Lalin dilaksanakan rutin pagi maupun sore hari dimana waktu tersebut terjadi kepadatan arus lalu lintas yang didominasi pelajar dan karyawan yang pergi dan pulang kerja.

Unit Lantas Polsek Ciruas dalam hal ini juga melaksanakan patroli ke zona rawan Laka Lantas di sepanjang jalur arteri yaitu jalan raya Serang – Jakarta dan Jalur lainnya, yaitu jalan raya Ciruas – Petir, dan Jalan raya Ciruas – Pontang.

Ipda Hairus Saleh, S.H Panit Lantas Polsek Ciruas mengatakan, “aktifitas masyarakat pada pagi dan sore hari sangat ramai yang didominasi pelajar dan karyawan”.

“kami melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan di jam karyawan pulang kerja dan Pengunjung Pasar Ciruas, saya himbau tetap jaga jarak aman saat berkendara utamakan keselamatan”, lanjutnya.

“Sore hari ini situasi arus Lalin di jalur Arteri tepatnya depan Pasar Ciruas, dari arah Serang menuju Tangerang dan sebaliknya dari arah Tangerang menuju Serang terpantau ramai lancar”, pungkas Hairus.

Kapolsek Ciruas Kompol Suhara mengatakan, “kami tidak bosan-bosan mengingatkan warga untuk berhati-hati dalam berkendara, gunakan helm sesuai ketentuan dan jaga jarak aman saat berkendara”.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara”, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …