Berikan Rasa Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PLTU Labuan

PANDEGLANG – Dalam rangka untuk memberikan keamanan pada objek vital nasional maupun objek vital tertentu, personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli.

Kali ini, patroli tersebut dilakukan di PLTU Banten 2 Labuan yang berada di Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Dan patroli ini dipimpin oleh Kompol Nur Rahman, S.IK., M.M., serta didampingi Brigpol Aswin N dan Briptu Sofyan Febrianto.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Rabu, (11/08/2021).

“Guna memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional maupun objek vital tertentu, kami dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli. Hal tersebut sebagai upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Edy Sumardi.

Ia menjelaskan bahwa patroli tersebut meliputi seluruh kawasan objek vital nasional maupun objek vital tertentu.

“Dalam patroli ini, personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PLTU tersebut. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak inginkan,” ujar Edy Sumardi.

“Selain itu, personel kita juga melakukan patroli menggunakan R2/R4 di kawasan PLTU untuk menyusuri seluruh area PLTU yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” lanjutnya.

Dan tidak lupa, dalam patroli tersebut, personel Ditpamobvit Polda juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PLTU Labuan.

“Di masa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PLTU ini. Semoga rutin memberikan imbauan dapat memberikan kesadaran kepada seluruh karyawan sehingga dapat mencegah penularan virus covid-19,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Usai Diperiksa di RS Ciputra, Alhamdulillah Fariz Sehat Walafiat ! JARI 98: Stop Provokasi Manfaatkan Situasi

Banten – Fariz (21) mahasiswa yang menjadi korban bantingan ala ‘smackdown’ oleh polisi pulang dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *