Berikan Situasi Yang Nyaman Jelang Buka Puasa, Polsek Waringinkurung Laksanakan Patroli Sore

POLRESTA SERKOT | Kanit Sampta Ipda Juwedi Beserta Anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli sore hari saat menjelang buka puasa Ramadhan 1444 H di wilayah Kecamatan Waringinkurung, minggu, (26/03/2023) sore.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan sasaran patroli adalah tempat – tempat Kerawanan gangguan Kamtibmas Curanmor & Laka Lantas, seperti Perempatan,persimpangan dan tempat tongkrongan anak remaja jelang buka puasa.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ngabuburit menjelang buka puasa dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kondusifitas lingkungan guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif. Ucap Kapolsek Waringinkurung.

“Kegitan tersebut dalam rangka terwujdnya kondusifitas dalam quick win presisi di willayah hukum Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten dengan dilaksankan rutin oleh personel Polsek Jajaran Polresta Serkot sehubungan untuk cuaca saat ini extrem dalam kegiatan tersebut petugas patroli berikan menghimbau dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, untuk senantiasa menjaga kondusifitas serta keamanan, ” Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …