Berikan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri, Biro SDM Polda Banten : Masuk Anggota Polri Gratis

POLRESTA SERKOT _ Biro SDM Polda Banten AKBP Widia Andriani, AMG., SE. MM dan Kompol Tesyar, bersama dengan tim melaksanakan sosialisasi penerimaan Anggota Polri (Akpol,Bintara,dan Tamtama) terpadu T.A 2023 bertempat di Aula SMA Negeri 2 Kota Serang, Kamis (09/03/23)

Pada kegiatan tersebut di sambut secara langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Serang Ibu Hj. Mala Leviana, Spd.,Mpd dan di ikuti oleh para siswa siswi kelas XII.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk Sosialisasi tentang rencana penerimaan calon Anggota Polri TA. 2023. Informasi lengkap dan Cara Pendaftaran silahkan datang ke Biro SDM Polda Banten di Ruang Bag Dalpers dan dapat dilihat melalui website online resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

AKBP Widia Andriani, AMG., SE. MM menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2023.

“untuk mendaftar masuk Anggota Polri tidak di pungut biaya (gratis),Jangan sampai ada pihak-pihak mengatasnamakan panitia penerimaan, menjanjikan lulus menjadi Anggota Polri dengan syarat meminta uang.” tegas Biro SDM.

Selain itu Kompol Tesyar menambahkan kepada para siswa siswi agar mempersiapkan diri dari sekarang dengan menjaga kesehatan, melatih kemampuan baik di bidang olahraga maupun akademik, selalu berhati-hati agar terhindar dari berbagai masalah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …