Berkah Ramadhan 1443 H 2022 Biro Logistik Polda Banten  Bagikan Paket Sembako


serang – Biro logistik Polda Banten melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di bulan Ramadhan 1443 H/2022 di Kampung Kemanggisan Kecamatan Curug Kota Serang pada Jumat (22/04).

Bentuk kegiatan tersebut adalah untuk berbagi kebaikan berkah di bulan Suci Ramadhan yang maghfiroh dan penuh rahmat.

Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto dengan di laksanakannya acara baksos ini agar bantuan tersebut tersalurkan dengan tepat sasaran dan di serahkan kepada masyarakat yang lebih mebutuhkan untuk menumbuhkan rasa simpati, empati dan rasa kepedulian sosial dalam masyarakat serta menambah amal perbuatan baik di bulan Suci Ramadhan.  

“Hadirnya anggota Polri di tengah masyarakat menjadi point penting sebagai wujud kemitraan dan kepedulian yang baik dan harmonis,” ucap Chiko.

Chiko juga mengatakan. “Semoga masyarakat ikut merasakan kebahagiaan dan merasa terayomi dengan perhatian dan empati dari anggota Polri yang menebarkan kebaikan di hati masyarakat,” kata Chiko. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …