Berkah Ramadhan, Polda Banten Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Serang – Berkah Ramadhan, Polda Banten bagikan takjil dan makanan berbuka puasa untuk masyarakat di alun-alun Kota Serang pada Jumat (14/04).

Kegiatan dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif serta dihadiri PJU Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa tradisi di bulan ramadhan adalah berbagi takjil untuk berbuka puasa. “Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Salah satu tradisi yang sering dilakukan saat bulan ramadhan adalah bagi-bagi takjil atau makanan berbuka puasa,” ucap Rudy.

“Hal ini adalah bentuk kepedulian Polda Banten terhadap masyarakat yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT dibulan suci Ramadhan,” kata Rudy.

Takjil dibagikan kepada seluruh masyarakat yang berada di sekitar lokasi. “Sebanyak 100 lebih paket takjil yang kita siapkan untuk dibagikan kepada pengendara roda dua maupun roda empat, serta kami bagikan juga kepada masyarakat disekitar tempat tersebut,” ujar Rudy.

“Tentunya apa yang kami berikan ini tidak besar namun inilah bentuk kasih sayang kami terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap polri akan tetap terjaga,” tutup Rudy (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …