Berlakukan Rekayasa Lalu-lintas,Personil Pospam 5 Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Atur Arus Wisata

Cilegon- Ciptakan kelancaran arus yang menuju jalur wisata yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menuju Wisata Pantai Anyer-Cinangka, Pospam 5 Ciwandan berlakukan rekayasa Lalu lintas,Rabu (27/12/2023). Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang di wakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan, “Guna terciptanya kelancaran arus wisata pada hari ini Rabu tanggal 27 Desember 2023 bertepatan dengan Libur Natal Dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2023,Pospam 5 Ciwandan merekayasa arus lalu lintas yang akan menuju Anyer-Cinangka”.

ami Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang tergabung dalam anggota Pospam 5 yang bertugas merekayasa arus lalu lintas dengan mengalihkan kendaraan yang dari Cilegon atau yang keluar dari gerbang tol Cilegon dan Cilegon Barat untuk masuk terlebih dahulu ke jalur JLS lalu memutar balik kendaraannya menuju jalur Wisata Anyer,” ungkapnya.

“Rekayasa lalu lintas ini diberlakukan demi kelancaran dan ketertiban arus wisata menuju pantai Anyer-Cinangka yang berada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten,” terangnya.

“Kami berharap kepada Para wisatawan yang melintasi Pospam 5 Ciwandan Simpang JLS Bisa Memahami dan  Mengikuti Petunjuk dari Petugas yang ada di Sepanjang Jalur Wisata Pantai Anyer-Cinangka khususnya Sepanjang Jalur Wisata yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan,” tutupnya

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …