Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Pengaman Jalur Kegiatan Pawai Obor Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1444 H

Cilegon , Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten lakukan pengamanan / pengawalan jalur kegiatan Pawai Obor yang dilaksanakan oleh masyarakat kecamatan Bojonegara dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 H, Jumat (29/07/2022).

Kegiatan yang berlangsung sederhana dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 tersebut mengambil jalur seputaran jalan Kampung Masing2 Desa Se Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang dan mendapat pengawalan dari Anggota Polsek Bojonegara.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita menuturkan bahwa untuk kegiatan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilakukan oleh pihak Polsek, tidak lain untuk memberikan keamanan dan kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan disekitar lokasi kegiatan.

“kegiatan ini kami lakukan tidak lain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan serta kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan yang berada disekitar lokasi kegiatan.” Tutur Kapolsek Bojonegara

Kapolsek Bojonegara juga menyampaikan bahwa selama pelaksanaan kegiatan, seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti.
“alhamdulillah selama kegiatan berlangsung, mulai dari start sampai finish dilokasi yang ditentukan, semuanya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti” ucap Johannes Bregas Pinandhita.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …