Bersama BKKBN, Satbrimob Polda Banten Gelar Rapat Persiapan Pelayanan KB Serentak

Serang-Satbrimob Polda Banten bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Banten menggelar rapat persiapan pelayanan KB serentak dalam rangka memperingati Hari Perempuan Sedunia dan percepatan penurunan stunting di Provinsi Banten di Kantor Satrimob Polda Banten pada Senin (06/03).

Hadir dalam kegiatan ini Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman, perwakilan BKKBN Provinsi Banten Bapak Yuda Ganda Putra dan perwakilan Pemerintah Daerah Ibu Ucu beserta 20 peserta.

Dalam sambutannya Hadi menyambut baik program dari BKKBN ini. “Pada prinsipnya kami mendukung dan menyambut baik program-program pemerintah,” kata Hadi.

Dirinya menambahkan Satbrimob Polda Banten akan selalu bersedia jika dibutuhkan dalam program tersebut. “Kami dengan senang hati akan memberikan bantuan apabila sekiranya membutuhkan personel kami dalam program ini,” tambahnya.

Sementara itu Yuda Ganda Putra mengatakan program ini juga dalam rangka memperingati Hari Perempuan Sedunia dan percepatan penurunan stunting di Provinsi Banten. “Untuk memperingati hari tersebut maka kami BKKBN Provinsi Banten menggelar program gerakan bersama Brimob dan Bidan melayani KB Implant yang mana kita melaksanakan rapat membahas hal tersebut pada hari ini,” tutupnya (Bidhumas)

About admin

Check Also

PASTIKAN AMAN, SATBRIMOB POLDA BANTEN LAKSANAKAN PENGAMANAN KAMPANYE CALON PRESIDEN

Serang – Satbrimob Polda Banten laksanakan Pengamanan Kampanye Capres nomor 2 Prabowo Subiyanto di Daerah Hukum …