Bersama Warga, Bhabinkabtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Laksanakan Giat Program Quick Wins Presisi Polri 2024

Upaya dan giat personil Polsek Cileles Polres Lebak Bripka okky Kurniawan melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri 2024, dalam giat Sambang dan Silaturahmi kepada warga masyarakat kp. Paheyt Ds. Gumuruh Kec. Cileles Kab. Lebak untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas.” Kamis (18/01/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cileles Polres Lebak AKP H.DADAN JUMHANA, mengatakan Kegiatan program Quick Wins Presisi Polri, dengan giat sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat dengan melakukan komunikasi dan bertatap muka serta memberikan himbauan maupun Arahan Membahas tentang Situasi kamtibmas diwilayah binaannya”.

“Selain itu Anggota Polsek Cileles ikut melakukan kegiatan Sambang silaturahmi juga memberikan himbauan kamtibmas Agar senantiasa bersama sama Tokoh masyarakat dan warga masyarakatnya lainnya agar kompak untuk menjaga situasi kondusifitas Kamtibmas di setiap perkampungan di desanya tempat tinggal terkait keamanan maupun ketertiban serta kenyamanan di lingkungan Keluarga masing-masing, dan Lingkungan yang ditempati dalam bersosial serta mengaktifkan kembali Pos siskamling, Untuk saling menjaga agar tidak terjadi permasalan yang dapat menimbulkan dampak Negatif pada keluarga maupun warga masyarakat lainnya “ujar Kapolsek Cileles.

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …