Kanit Binmas Polsek Banjar Ajak Warga Tolak Paham Radikalisme dan Terorisme

img-20171207-wa0019

TRIBRATANEWS POLDA BANTENPandeglang, Berbagai macam cara dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Banjar, Polres Pandeglang, Bripka Cecep Koswara untuk menangkal masuknya paham radikal dan terorisme di wilayah hukum Polsek Banjar.

Dengan menyambangi para Warga, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat dilakukan oleh Bripka Cecep di desa Kadulimus, Kecamatan Banjar untuk mensosialisasikan serta mengajak warganya untuk menolak paham Radikalisme dan terorisme, Jum’at, (8/11).

”Mari Kita jaga persatuan dan kesatuan dengan senantiasa meningkatkan keimanan kepada Tuhan yang dilandasi dengan kecintaan kepada tanah air kita,” ungkap Bripka Cecep.

“Serta tingkatkan kewaspadaan kita terhadap terorisme dan radikalisme. Awasi lingkungan sekitar, laporkan kepada Polisi jika menemukan atau mengetahui adanya benda, orang maupun kelompok mencurigakan,” pungkasnya.

Kapolsek Banjar, AKP Reni Widowati memerintahkan kepada anggota Polsek Banjar untuk terjun langsung ke masyarakat untuk sosialisasikan cegah radikalisme dan terorisme. “Polri tidak bisa berjalan sendiri, Polri perlu dukungan dari masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda untuk bersama-sama menangkal masuknya paham radikalisme dan terorisme di wilayah hukum Polsek Banjar, sehingga masyarakat merasa aman dan damai.” ucapnya.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Sebanyak 6 Pelaku Pengeroyokan diamanakn Polsek Sumur

PANDEGLANG – Polsek Sumur Polres Pandeglang telah mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *