Bersama Warga , Bhabinkamtibmas laksanakan Program “Yuk,Ngopi Wae” di Lingkungan JerukTipis Cibeber

Cilegon – Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan program Kapolda Banten ” Yuk Ngopi Wae” bersama Sdr. Suhendi Warga Jeruktipis kelurahan Bulakan kecamatan Cibeber. Kamis (22/09/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturohmi dalam menjaga kamtibmas di wilayah pemukiman cibeber.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Suhel menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten “Yuk Ngopi Wae” untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus bentuk Sinergritas Polri bersama Masyarakat.

Program “Yuk Ngopi Wae” Kapolda Banten yang diimplementasikan oleh BRIPKA Saefudin Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon dengan cara bersilaturahmi dengan Sdr. Suhendj salah satu Masyarakat lingkungan Jeruktipis Cibeber tersebut sekaligus saling bertukar informasi dan lainnya mengenai situasi kamtibmas di wilayah kelurahan Bulakan kecamatan cibeber kota Cilegon”. ujarnya

“Saefudin juga menegaskan untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Cibeber atau personel Bhabinkamtibmas pembina kelurahan jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, semoga dengan kehadiran jajaran personel nya tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di tengah lingkungan warga masyarakat, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …