Bersama warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber berikan penyuluhan Wujudkan Kondusifitas wilayah pemukiman penduduk.

 

Cilegon ~ Dalam rangka mewujudkan kondusifitas di masyarakat dan Mempererat Tali silaturahmi Polri dengan Masyarakat,  Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber melakukan sambang kepada warga di lingkungan Kalang Anyar kelurahan Kedaleman kecamatan Cibeber Kota Cilegon. Rabu(06/12/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa dengan melaksanakan kegiatan tersebut pada masyarakat, Kami dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus memelihara Kondusifitas dilingkungan masyarakat khusunya di wilayah Hukum Polsek Cibeber.

Pada kesempatan tersebut personil Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk tetap waspada kepada orang tidak di kenal yang berada di sekitar perumahan dan selain itu Pesonil bhabinkamtibmas menyarankan agar terus menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan segala Unsur lapisan elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Cibeber.

Kapolsek Cibeber berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber, dan Segala keluhan yang sudah di sampaikan. Polri berusaha Memberikan yang terbaik guna terjaganya Situasi Yag kondusif di masyarakat. Ujarnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …