Kapolsek Cijaku Polres Lebak Hadiri Upacara pembukaan Kemah Karisma V Kec. Cijaku Dan Kec. Cigemblong Matlaul Anwar

Lebak, Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Aam Marto.S, SIP,. M.Pd menghadiri pembukaan perkemahan pramuka tingkat MI/Mts/Aliyah Kecamatan Cijaku dan Kecamatan Cigemblong bertempat di Bumi Perkemahan Taman Bunga Mawar Kp. Sukamaju Ds. Cijaku Kec. Cijaku Kab. Lebak, Sabtu (08/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Forkopimcam Kecamatan Cijaku, Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. SIP., M.Pd, M. Saepudin, SPd selaku Ka Mabiran, K. Hafiz Pengurus Pramuka Matlaul Anwar Kab. Lebak, K. Erik Pengurus Pramuka Matlaul Anwar Kab. Lebak, Jajaran Mabigus/Kepsek, seluruh Dewan Pembina Pramuka tingkat Kec. Cijaku dan Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak.

Kegiatan perkemahan diikuti oleh siswa MI/MTs/Aliyah Kec.Cijaku dan Kec. Cigemblong Kab. Lebak sebanyak 200 orang selama 2 hari di Bumi Perkemahan Taman Bunga Mawar di Kp. Sukamaju Ds. Cijaku Kec. Cijaku Kab. Lebak.

M. Saepudin bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan amanatnya bahwa perkemahan Pramuka ini bertujuan untuk membentuk jiwa pramuka yang ulet, tauladan, berdikari, berkepribadian yg tulus, mental yang kuat dan berakhlakul karimah, memilik rasa tanggungjawab dan berjiwa pemimpin bisa memberikan kontribusi dengan kreatif inovatif yg bermanfaat di masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,. M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto.S, SIP,.M.Pd menyampaikan bahwa “Perkemahan ini sangat baik sekali bagi murid-murid MI/MTs/Aliyah Kecamatan Cijaku dan Kecamatan Cigemblong, karena murid-murid sejak usia dini sudah diajarkan tentang kemandirian, kedisiplinan, keberanian, ketekunan, keuletan, saling menghormati, toleransi dan lain lain sehingga kelak akan tumbuh sebagai generasi yang berwawasan Nasional.”

“Tak lupa memberi himbauan kepada peserta pramuka agar tetap menjaga kesehatan, dan menyampaikan kepada panitia agar memperhatikan keselamatan para peserta perkemahan tersebut,” ungkap AKP AAM .

Semangat dan antusias para peserta perkemahan membuat kegiatan pembukaan perkemahan pramuka dapat berjalan dengan lancar dalam situasi aman dan kondusif

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …