BERSAMA WARGA, POLISI INI BERSIHKAN POHON TUMBANG

whatsapp-image-2016-11-02-at-16-32-34

tribratanewsbanten.polri.go.id-Sebuah pohon tua berada di pinggir Jalan Raya Serang tak jauh dari Bitung Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, tumbang hingga dan menghalangi ruas jalan. Akibatnya, lalu lintas yang tengah padat sore tadi mengalami kemacetan panjang.

Kapolsek Cikupa Kompol Bakhtiar Siregar, menuturkan, setelah melihat insiden tumbangnya pohon yang mengakibatkan lalulintas terganggu, anggota Babinkamtibmas langsung ke tempat kejadian tersebut untuk ikut membersihkan batang pohon dari tengah jalan.

“Dahan tersebut tumbang dengan sendirinya, dikarenakan di terpa angin kencang hingga akarnya tercabut,” ungkap Kompol Bakhtiar Siregar, Rabu (2/11/2016).

Akibat tumbangnya pohon besar di sepanjang Jalan Raya Serang tersebut, mengakibatkan kemacetan. “Ya pastinya akibat dahan tumbang mengakibatkan macet, tapi tidak begitu lama dapat kami atasi,” jelasnya.

Saat terjadinya pohon tumbang tersebut, terlihat beberapa kendaraan roda dua, dan roda empat pun harus berputar arah atau masuk ke gang perkampungan, sebab ruas jalan macet.

“Kita (Polisi-red) bersama masyarakat sekitar kejadian membersihkan dahan pohon yang tumbang,” pungkasnya

About

Check Also

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Yayasan Panti …