POLRES KOTA TANGERANG KEMBALI GAGALKAN TRANSAKSI NARKOBA

img-20161102-wa0009-picsay

tribratanews.banten.polri.go.id – Satuan Narkoba Polres Kota (Polresta) Tangerang kembali menggagalkan transaksi jual beli narkoba di Jalan Raya Kelapa Dua, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Atas informasi yang kami dapat, kami langsung menuju ke tempat yang diinformasikan, dan kami melihat seorang pria yang mencurigakan, kami langsung menangkap pria U (45) tersebut, dan melakukan penggeledahan terhadap U tersebut,” kata Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Sukardi, Rabu (2/11/2016).

Lanjut Kompol Sukardi, setelah melakukan penangkapan, lalu petugas melakukan penggeledahan dan petugas mendapatkan 1 bungkus plastik klip bening dibungkus kertas tissu berisikan narkotika jenis sabu dan 2 bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis sabu yang berada di dalam bungkus rokok DUNHILL di dalam tas slempang warna coklat bertuliskan WEINBRENNER yang digunakan oleh tersangka serta 2 bungkus plastik klip bening dibungkus kertas tissu yang berada di dalam bungkus rokok DUNHILL ditemukan berada di lemari di samping rumah U.

“Kami mendapatkan 3 bungkus plastik klip bening yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 1,2 gram di tempat yang berbeda,” papar Kompol Sukardi.
Dari pengakuan U, U mendapatkan narkoba tersebut dari seorang teman, yang saat ini masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polresta Tangerang Polda Banten untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …