BERSATU, MUSPIKA KECAMATAN PANIMBANG LAKUKAN OPERASI PEKAT

img-20171101-wa0016

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah kabupaten Pandeglang yakni pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di seluruh wilayah kabupaten Pandeglang, pentingnya suasana yang aman dan nyaman baik sebelum, sesaat dan setelah Pilkades, untuk itu perlunya kerjasama yang baik antara Pihak Keamanan dalam hal ini Kepolisian, TNI, dan Pemerintah serta partisipasi warga masyarakat.

Tidak terkecuali di wilayah hukum Polsek Panimbang, demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, pihak Polsek Panimbang, Koramil Panimbang beserta pihak Kecamatan Panimbang bersatu melakukan langkah-langkah pencegahan gangguan kamtibmas dengan cara melakukan operasi cipta kondisi.

Pada hari Rabu, 01 November 2017, sekira pukul 17.00 Wib telah dilaksanakan operasi cipta kondisi gabungan muspika Kecamatan Panimbang dengan target operasi pekat khususnya minuman keras dan warung remang-remang. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Panimbang, AKP L. Wahyu Bintarno, Camat Panimbang, Edi Suhaedi dan Danposmil Panimbang.

Jumlah kekuatan personil gabungan yang diturunkan berjumlah 7 personil dari Polsek Panimbang, 4 Personil SatPol PP, dan 2 Personil Posmil Panimbang. Dari hasil pelaksanaan operasi berhasil diamankan minuman keras sebanyak 17 botol miras yang terdiri dari Anggur kolesom 6 botol, Anggur merah 3 botol, Ciu 4 Botol, Anker Bir 3 botol, Guinnes 1 botol.

Sedangkan terhadap pemilik warung Suhendi alias Cahyu Bin dasuki, 30 th, wiraswasta, Kp Cipanon Rt 01/ Rw 05 desa Tanjung Jaya, Kec Panimbang, dilakukan pembinaan dan pembuatan pernyataan di Balai desa Tanjung Jaya. Serta terhadap warung remang-remang tersebut dilakukan penyitaan oleh SatPol PP kecamatan Panimbang, kegiatan berlangsung aman terkendali.

Penulis : Bripka Syarif

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …