Polsek Sajira Polres Lebak Tingkatkan Patroli Dialogis Antisipasi C3


LEBAK,  – Personil Polsek Sajira Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Patroli Dialogis untuk Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan Hal lain yang dapat menyebabkan gangguan Keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sajira, Kabupaten Lebak, Rabu (02/03/2022).

Personil Polsek Sajira Polres Lebak melaksanakan  Kegiatan Patroli Dialogis sambangi Pos ronda memberikan Himbauan Guna Menimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Sajira tepatnya di Kp. Cijaru Desa Mekarsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan ,SIK, M.H. melalui Kapolsek Sajira IPTU Hendro Bahar . S.H mengatakan, Personil Polsek Sajira Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan Hal lain yang dapat menyebabkan gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.

IPTU Hendro Bahar . S.H  juga mengatakan, bahwa personil Polsek Sajira Polres Lebak Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Sasaran Orang, tempat umum di wilayah Kec. Sajira, Kab. Lebak. Karena di jam rawan terjadinya pencurian seperti jam 01.00 wib sampai jam 05. 00 wib   dan cuaca yang tidak menentu maka polsek sajira rutin melaksanakan giat patroli malam, Tidak lupa juga anggota yang melaksanakan Patroli menyampaikan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Diharapkan dengan Patroli Rutin Ini. khusus nya Kecamatan Sajira kondusif. Sehingga warga masyarakat merasa aman dan angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan,” kata Kapolsek.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sajira Kab. Lebak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Sajira” ajak Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …