Bersinergi Dengan Life Guard, Pam Obvit Polres Pandeglang Pantau Giat Wisatawan

Pandeglang – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di area pantai khususnya area pantai Carita dan sekitarnya, Sat Pam Ovbit Polres Pandeglang bersinergi dengan Life guard Carita tetap siaga dalam melaksanakan Tugas, baik dalam tugas jaga maupun patroli, guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung yang melakukan foto di tepi pantai Carita mengingat air laut pasang.
Disamping melaks tupoksi Personil Pam Obvit yang tugas dilapangan juga menggelar Operasi Bina Kusuma Maung 2022 memberikan edukasi tentang pengamanan obyek wisata dan memberikan himbauan tentang prokes covid-19, hal ini untuk mempercepat, memutus rantai penyebaran covid-19.
Sesuai arahan dari Kasat Pam Obvit Polres Pandeglang AKP Azni, agar Personil Pam Obvit dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar selalu bekerja sama dengan stakeholder yang ada seperti: balawista/Lifeguard setempat, sebagai mitra kerja Polri dalam  menjaga keamanan dan ketertiban area pantai Carita.
Menindak lanjuti arahan tersebut pada hari Senin tanggal 21 November 2022 sekira Pukul 10.15 wib, Personil Pam Obvit Polres Pandeglang bersama personil Life Guard , atensi pengunjung yang melaksanakan foto- foto di tepi pantai Carita.
Disamping melaksanakan pemantauan juga menyampaikan himbauan terkait prokes covid-19, dengan kesadaran yang penuh dari diri sendiri tanpa paksaan, tetap disiplin dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang tentunya dalam menjaga perekonomian, di masa transisi pandemic menuju endemi.
Kegiatan ini sebagai langkah pelayanan Prima Polres Pandeglang, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung di area Pantai Carita.
Ditempat terpisah Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan bahwa kegiatan patroli, penjagaan, sambang dan dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Sat Pam Obvit Polres Pandeglang dan dengan adanya patroli/pemantauan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung dan  warga masyarakat, sehingga dapat mencegah terjadinya tindak pidana, pungkas Kapolres Pandeglang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …