Bhabinakamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Hadiri Kegiatan Posyandu

Pandeglang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Brigadir Andri Cahyono menghadiri kegiatan posyandu yang dilaksanakan di kantor desa Sukasari Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang. Kegiatan posyandu merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkala oleh pemerintah di tingkat desa untuk memberikan pelayanan kesehatan dasar kepada masyarakat, Rabu (21/12/22).

Brigadir Andri Cahyono hadir pada kegiatan posyandu tersebut untuk memberikan dukungan dan partisipasi dari Polsek Banjar dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di desa Sukasari. Selain itu, ia juga hadir untuk memantau kelancaran kegiatan posyandu tersebut dan memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Selama kegiatan posyandu berlangsung, Brigadir Andri Cahyono juga berinteraksi dengan masyarakat yang hadir dan memberikan saran serta arahan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Kegiatan posyandu yang dilaksanakan di kantor desa Sukasari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat di tingkat desa. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang terjangkau dan terbaik.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …