Bhabinkamtibas Polsek Puloampel Polres Cilegon Rutin Sowan, Sampaikan Himbauan Kepada Warga

Cilegon – Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang ke warganya desa binaannya yang ada di kecamatan Puloampel sesuai arahan pimpinan pada Minggu. (17/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui IPTU Moch Fahmi Prakasa menerangkan bahwa pelaksanaan sambang di kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

“Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel dalam setiap pelaksanaan kegiatannya di tengah-tengah masyarakat untuk dapat bersinergi dengan instansi terkait lainnya dan bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis,” ujarnya.

“Pelaksanaan kegiatan sambang dan pembinaan ini guna menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas,” jelasnya.

“Pada setiap kesempatannya personel selalu memberikan himbauan terkait masalah keamanan terutama di lingkungan serta dalam mengantisipasi cuaca ektrim saat ini,” tuturnya.

Lanjut Kapolsek, pada kesempatan ini personel menyambangi tokoh masyarakat sekaligus kunjungan rutin dalam mempererat silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap terjaga keamanan lingkungan yang kondusif.

“Kami dari Polsek menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan setiap kegiatan sambangnya di masyarakat binaannya juga mengimplementasikan commander wish Kapolda Banten yakni Yuk Ngopi wae dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Tingkatkan Keamanan Polsek Panggarangan Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Pada Malam Hari

Banten – Guna mewujudkan wilayah Hukum yang aman, nyaman dan kondusif, Personil Polsek Panggarangan Polres …