Bhabinkamtibmas Briptu Hartanto Polsek Jawilan Polres Serang Sisipkan Pesan Kamtibmas


SEARCH
Cakratara.com
Cakratara.com
TNI-POLRIBhabinkamtibmas Briptu Hartanto Polsek Jawilan Polres Serang Sisipkan Pesan KamtibmasAnton HermawanTerbit 2 jam yang lalu – 15 Juni 2023By Anton Hermawan

Cakratara.com – Bhabinkamtibmas Desa Jawilan Briptu Hartanto Polsek Jawilan Polres Serang Melaksanakan sambang dan DDS ke warga binaan di Desa Jawilan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab ke pada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.

Dalam kesempatan tersebut ( DDS ), Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. melalui Bhabinkamtibmas Desa Jawilan Briptu Hartanto

menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri, (Kamis, 15/6).

“Masyarakat pun merespon dan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas di Desa dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum minuman keras serta, ” ucap Bhabinkamtibmas. Lebih lanjut, “masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum, ” pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …