Bhabinkamtibmas dan Anggota Jaga Polsek Wanasalam Polres Lebak Sambang Toko Sembako/Minimarket dan Memberikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Yayan dan anggota Jaga Brigadir Romdani melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke toko sembako/Minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Rabu (5/04/2023) pukul 15.20 Wib.

Dalam kesempatan ini, Bripka Yayan memberikan himbauan kamtibmas kepada Pedagang toko Sembako/Minimarket agar lebih waspada dalam melayani pembeli dan juga berhati-hati, sekaligus mengecek ketersediaan sembako pada bulan Ramadhan.

Bripka Yayan juga Menghimbau bilamana CCTV Rusak agar segera diperbaiki dan tentunya sangat membantu untuk memantau toko dan Area Sekitarnya supaya tetap aman dari para Pelaku tindak Pidana kejahatan.

Kita juga menghimbau Bilamana Terdapat orang yang mencurigakan agar segera menghubungi Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Wanasalam.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Wanasalam Akp Kasih Suparja, Menjelaskan “Anggota Polri Diharuskan untuk melaksanakan Kegiatan Patroli dan sambang ditengah masyarakat untuk Memberikan penyuluhan Edukasi dan juga pembinaan kepada warga Masyarakat agar terciptanya situasi aman dan kondusif pada bulan Ramadhan ini”, Ucap Kapolsek Wanasalam

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …