Kapolres Lebak pimpinan Rakor Internal Ops Ketupat Maung 2023 Tingkat Polres Lebak

Lebak Benuanewsbanten.com Polres Lebak Polda Banten menggelar Rapat Koordinasi Internal Ops Ketupat Maung 2023 Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak. Kamis (6/4/2023).

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH serta dihadiri para Kapolsek jajaran Polres Lebak dan Pejabat Utama Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan,”Ya hari ini kita mengadakan Rapat Koordinasi Internal Ops Ketupat Maung 2023 Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” ujar Wiwin.

“Tujuan dilaksanakan Ops Ketupat Maung 2023 adalah menjamin dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1444 H,” ungkapnya.

“Rencananya Operasi Ops Ketupat Maung 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 18 April s/d 1 Mei 2023, Pada Ops Ketupat Maung 2023, Polres Lebak Polda Banten akan mendirikan Pospam di enam (6) lokasi yaitu Pospam Alun-alun Rangkasbitung, Pospam Pintu Tol, Pospam Pasar, Pospam Wisata Pantai Bagedur,
Pospam Wisata Pantai Sawarna, Pospam Wisata Gunung luhur,” terang Wiwin.

“Selain itu kita juga akan mendirikan Posyan di dua titik yaitu di Posyan Stasiun Rangkasbitung, Posyan Stasiun Maja dan kita juga akan mendirikan Pos Jaga di tempat wisata,” tambahnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …