Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pasar Kemis Hadiri Giat Perekaman E-KTP

Kab. Tangerang – Bhabinkamtibmas Desa Pasar Kemis Bripka Aji Solehudin,SH bersama Babinsa Sertu Hutagalung menghadiri giat Perekaman E-KTP di Kantor Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis, Kamis (29/12/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Pasar Kemis, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Petugas Dukcapil Kabupaten Tangerang yang didampingi pihak kecamatan pasar kemis dan masyarakat Desa Tamantirto.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan, giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk giat proaktif atau jemput bola dari Dinas Kependudukan dan catatan Sipil sebagai pelayanan kepada warga masyarakat yang belum memiliki KTP maupun KK dan mempermudah masyarakat dalam pembuatan administrasi kependudukan di Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Pasar Kemis Bripka Aji Solehudin, SH juga memberikan himbauan Kamtibmas dan juga memberikan nomor telepon agar warga mudah menghubungi bila butuh bantuan Bhabin juga mengajak warga selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dengan ketentuan – ketentuan lain yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, yang mana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona.

“Mari kita bersama – sama jaga keamanan dan ketertiban mulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar sehingga terbangun komunikasi dan tercipta terjaganya situasi kamtibmas” imbuhnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …