Guyub TNI POLRI anggota Babinsa Koramil Kramat watu bersilaturahmi dengan personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten

POLRESTA SERKOT_Anggota Babinsa Koramil Kramat watu bersilaturahmi dengan anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten di mapolsek kramatwatu kec. Kramatwatu Kab. Serang, Jumat (9/6/2023).

Anggota babinsa melaksanakan bersilaturahmi dengan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Eki dan Panit 1 lalulintas Polsek Kramat Polresta Serkot Polda Banten watu Iptu Agus membahas tentang terobosan terobosan terbaru apa saja untuk melayani masyarakat.

Polresta Serkot Polda Banten bhabinkamtibmas dan babinsa pada kesempatan kali ini membahas juga tentang Kamtibmas dan situasi masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat sambang silaturahmi ini sangat bagus karena bisa menjaga kekompakan antar instansi dan bisa sharing tentang permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.

Kegiatan yang di laksanakan oleh *Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot* sebagai upaya mendekatkan diri dengan TNI dan tugas polri dalam melindungi dan melayani masyarakat.tutur Kapolsek.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …