Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sukamanah Giat Guyub TNI-POLRI Bersama Warga


KABUPATEN TANGERANG – Jajaran Polsek Rajeg Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Guyub TNI – POLRI dalam Rangka memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan bersama Bpk Imam selaku warga perumahan Mutiara Puri Harmonise RW 14 Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu 23 Maret 2022.

Bripka M.Wirman Bhabinkamtibmas Sukamanah bersama Koptu Sugeng Babinsa Sukamanah menjelaskan, pelaksanaan giat Guyub TNI – POLRI ini untuk memberikan edukasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, agar selalu Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Selain itu, kepada warga dalam giat sehari hari di luar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas serta Melaksanakan Vaksinasi,”jelasnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini untuk setiap wilayah akan selalu tercipta situasi aman dan kondusif serta masyarakat dapat terhindar dari penularan virus corona. (Ast/Rls)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …