Hidupkan Pamswakarsa, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Giat Poskamling Di Sukamanah Rajeg


KABUPATEN TANGERANG – Kegiatan Ronda Poskamling dalam yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg bekerjasama dengan Babinsa Koramil 12 Rajeg yaitu dalam Rangka memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat khusunya di Darkum Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten. Rabu (23/03/22) pukul 23.00 Wib.

Pelaksanaan kegiatan Ronda Poskamling tersebut digiatkan oleh Bripka M Wirman Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg dan Koptu Sugeng Riyadi Babinsa Koramil 12 Rajeg, guna menghidupkan kembali kegiatan Pamswakarsa di desa Sukamanah Kecamatan Rajeg

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH mengatakan, tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk menghidupkan kembali Pamswakarsa di daerah hukum Polsek Rajeg dengan sasaran petugas ronda Siskamling blok F1 RT 03/03 Desa sukamanah.” ujar Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH.

Selain itu, lanjut Kapolsek Rajeg, tujuan dalam kegiatan itu sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat waspada pada jam jam rawan, serta memberikan himbauan dalam giat sehari hari di luar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Yaitu dengan cara menggunakan masker bila keluar rumah, sebisa mungkin mencuci tangan dengan handsanitezer atau sabun, serta menjaga jarak dan menghindari tempat tempat yang berkerumunan agar dapat mengurangi mobilitas, dan terakhir harus segera melaksanakan Vaksinasi ditempat yang sudah kami tentukan,” pungkasnya.(Ast)

About admin _

Check Also

Anggota polsek Carita polres pandeglang tingkatkan Patroli wisata di wilkum polsek carita

Berbagai upaya terus dilakukan Polsek carita polres pandeglang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.