Bhabinkamtibmas desa bendungan polsek banjarsari rutin laksanakan kegiatan sambang

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak  melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas di Desa bendungan, Kecamatan Banjarsari Kab.Lebak.

Sambang ini merupakan giat rutin Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, “Tutur Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K., MH. melalui Kapolsek Banjarsari AKP RAHMAT HIDAYAT. SH.

Dalam kegiatan tersebut Bhabbinkammtibmas Polsek Banjarsari Bripka iim faizin.Sh menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang mayoritas Petani.

Bripka iim faizin juga menghimbau agar selalu mejaga keamanan di lingkungan masing-masing untuk mencegah dan mepersempit kejahatan pencurian ternak yang biasa semakin marak apabila dibulan puasa dan menjelang mau lebaran .

“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat petani  dengan petugas kepolisian, sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan himbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas, ” tutup AKP RAHMAT HIDAYAT, SH.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …