Bhabinkamtibmas Hadir dalam Rangka Pelepasan Lomba Gerak Jalan HUT PGRI ke- 78 dan Guru Nasional Tingkat Kecamatan Cimarga

Lebak – Memperingati HUT PGRI ke-78 dan Guru Nasional Kecamatan Cimarga melakukan berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan dan hari ini Rabu, tanggal 29 November 2023 di selenggarakan Lomba Gerak Jalan.

Start lomba gerak jalan di SDN 3 Cimarga menuju SDN 1 Cimarga kemudian kembali lagi finish SDN 3 Cimarga.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selama diperjalanan tetap menjaga tata tertib dan keselamatan dengan didampingi masing-masing gurunya.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Cimarga mengerahkan personil melakukan pengamanan ditiap-tiap simpang yang dilalui peserta gerak jalan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta gerak jalan.

Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH mengatakan, “demi kelancaran giat lomba gerak jalan tingkat Kecamatan Cimarga kami mengerahkan personil Cimarga untuk melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta gerak jalan. “ucap Kapolsek Cimarga.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …