Bhabinkamtibmas Kelurahan Terumbu Sambang dan Silaturahmi Warga Masyarakat

Untuk menjalin silaturahmi dan patroli dialog situasi kamtibmas di wilayah Pembinaan Bhabinkamtibmas, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Briptu David Melaksanakan sambang di Kelurahan Terumbu Kecamatan Kasemen Kota Serang, Senin(08/05/2023) Pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Briptu David menyampaikan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut berupa Patroli dialogis untuk berinteraksi dengan masyarakat terkait situasi kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggal.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kelurahan dan bila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian” Ucap Briptu David

Sementara Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menjelaskan kegiatan agar anggota khususnya Bhabinkamtibmas terus melaksanakan giat sambang dan Himbauan Kamtibmas di wilayah Binaan nya baik ke perusahaan, Obvit,Toga,tomas serta berikan himbaun Kamtibmas guna menekan angka kriminalitas di Wilayah Kasemen khususnya wilayah Kelurahan Terumbu sehingga situasi Kamtibmas kondusip.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …